November 27, 2007

Resign

Yup...resign. mungkin ini salah satu keputusan besar dalam hidup saya. Per 1 Desember 2007, saya akan resign dari Lintang Kawuryan. setelah kurang lebih 8 tahun menggeluti per-rumah sakit-an dan visual basic 6.0, saya ingin mencoba sesuatu yang lain, atau malah mungkin sesuatu yang baru. berat memang, meninggalkan teman2x yang sudah sepeti keluarga sendiri. tapi keadaan yang memaksa saya harus "hijrah".
semoga di masa yang akan datang Lintang Kawuryan akan menjadi perusahaan yang besar dan sukses, dan visi Hospital Information System in every hospital bisa terwujud.
sekalian aja madhi minta maaf pada semua temen2x di Lintang Kawuryan, apabila selama bekerja bersama ada hal2x yang tidak berkenan. madhi sadar masih banyak kekurangan yang madhi miliki.
oke, maybe next time, kita masih bisa kerja sama dalam mengerjakan proyek2x IT. amin...3x.
satu "selimut penenang" sudah saya lepas...kedepan, apakah saya akan mencari "selimut penenang" yang lain atau saya bisa menyingkirkan lebih banyak "selimut penenang" yang saya miliki?
Bismillahirrahmanirrahim.


Powered by ScribeFire.

3 comments:

Setiaji said...

Semoga di tempat baru, mas Madhi bisa berkarya jauh lebih baik. Salam sukses mas !!!

Anonymous said...

Piye toh bos'e kok mengundurkan diri dari perusahaane dewe. Iso toh mengundurkan diri. Ya semoga sukses di slimut barunya bos. Malang tambah dingin ya kok ganti2 selimut.

madhi said...

hehehe..gara2x kmu "pergi" mendadak, saya harus handle "kantor ke 2" secara intensif ndri..piye pertmina ne?